Start to Write

Jaman gini Masih di ganggu Hantu?

Posted in Minus Serius by eecho on August 27, 2008

[ruang tengah] …tik-tik jam didinding dah menunjukkan pukul 00.00 (ni kira2 aja sih), mata dah ngantuk2, ah…pergi ke kamar mandi..gosok gigi

[dapur] trok..trokk-trokk..tranng

[ruang tengah] Ah kok ada tikus di dapur???? ah paling cicak…selesai gosok gigi, tek..tek matiin lampu, ah si oo ama si yogie dah ngiler2 aja dikamarnya..bawa laptop masuk kamar

[kamar] baca-baca dulu ah sambil denger2 musik pake headphone sambil selonjoran

[dapur] trok..trokk-trokk…trangg

[kamar] ….kucing-kucing sekarang agresif?? kok bisa ada kucing?? ah cicak-cicak sekarang agresif…denyut jantung masih normal

[dapur] …jetrak..jtrok..creng..creng..

[kamar] ….nih headphone rusak ya?…lepas headphone…denyut jantung masih normal, ngantuk…

[dapur] ….trang..trang…trok..

[kamar] ….kucing? tikus? maling? cicak?…ato gempa lokal, dapur doang?…denyut jantung mulai naik, ngantuk mulai ilang

[dapur] ….haaa…haaa…haaa…haaa…[suara perempuan banget]

[kamar] …..sringg…..hahahhaha…ada kucing betina meong…meongg….denyut jantung melonjak naik, nggak ngantuk sama sekali…

[dapur] ….haaa.haaaa…..haaa….haa…[mirip2 suara dewi persik + tamara blezensky]

[kamar] …..pasang lagi headphone….volumenya dikerasin…ahhhhh…mak apaan tuh….ingin bangunin yang lain…tapi harus keluar dari kamar dulu…

[dapur] …haaa….haaa….haa…[tapi kayak suara ucy lusiawati]

[kamar] nyalain mp3 tilawahan…gak mempan!!! pikiran dah mulai konslet, matiin lampu kamar…jauhin jendela…tarik selimut…headphone tetep dipasang…volume keras

[kamar] …jreng…jrengg….ahhh kabel headphonenya lepas, panik…matiin laptop…tarik selimut…berusaha menghindari pandangan tirai jendela…

[dapur] ….trok..trok…jrengg

[kamar] …ah klo maling paling yang ilang desktop si oo…nggak ngantuk, pura…pura tidur, nggak tau berapa lama baru bisa tidur

[kamar] ….trinnngg…alarm nyala, ah rupanya dah subuh…..shalat…masih ngantuk…gara2 gempa lokal/cicak super/kucing betina jadi-jadian kemaren, dipagi itu tidur dengan pulasnya seorang anak muda tak berdosa

…..Malem ini gimana??? pagi-paginya buat rencana tuk ngejebak tuh cicak super/kucing betina jadi-jadian, jadi semua pura-pura tidur nungguin tuh cicak super/kucing betina jadi-jadian….dia bisa baca blog saya gak ya???

9 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Lastiko said, on August 27, 2008 at 10:50 am

    ck ck ck…masa’ udah tilawahan masih takut juga….

    o iya, di atap kantor emang ada anak2 kucing (ada tiga). Makanya sekali2 main ke atap liat perkembangan anak2 kucing yang lucu…

  2. eecho said, on August 27, 2008 at 1:07 pm

    @lastiko
    anak kucing apa…suaranya mirip Jupe gitu…..lagian klo di atap mah suaranya gak akan kedengaran…lu yang ronda malem ini o!!!

  3. diBond said, on August 27, 2008 at 1:18 pm

    Seriuuuuussss???? Suara “haa… haa…”-nya kek gimana??? Mungkin suara dari tetangga tuh Cho.

  4. eecho said, on August 27, 2008 at 2:19 pm

    @dibond
    bayangin gini aja bond, kamu tuh sakit perut, terus bilang ha..ha…ha.. sakit perut…hahahaha…dipikir2 mirip suara kamu bond hehehe

  5. Iftirar said, on August 27, 2008 at 3:03 pm

    hahahaha… kocak bener!

  6. Hantu di kantor said, on August 27, 2008 at 11:38 pm

    haaa….haa….haaa….

  7. temannya hantu di kantor said, on August 28, 2008 at 11:23 am

    haaa,,, haa,,, haaaa,,, juga

  8. eecho said, on August 28, 2008 at 11:35 am

    ini hantu bisa nyepam juga!!! pasti dah diajarin pengantar teknologi informasi

  9. Wisnu Sudibjo said, on September 2, 2008 at 6:55 am

    all of these come from ya mind! so, just enlighten ya mind!

    wassalam,


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: