Start to Write

ML

Posted in Minus Serius by eecho on February 16, 2009

inget cerita lama waktu semasa di kampus (hehe, merasa bukan anak kampus lagi :P)

Jadi ceritanya di siang hari setelah habis kuliah…..

pas keluar kuliah..mo ke salman, ketemu temen lagi ngantri di depan ATM, namanya Syahrul, nah saya manggil2 dia dari jauh dengan suara yang agak kencang…“Rul Oy tadi lu gak ikut ML?”, tiba-tiba semua orang memandang saya dengan penuh curiga…(kok kaya lagu Obie Mesakh, semut2 merah)…saya tidak menyadari kesalahan fatal dari ucapan saya yang ternyata memiliki makna ganda.

ML disini yang saya maksud adalah Machine Learning, sebuah mata kuliah yang diikuti saya dan syahrul, soalnya waktu kuliah tadi dia gak datang tapi ternyata ada dikampus lagi ngantri depan ATM. Saya pun aneh melihat ekspresi Syahrul yang sepertinya mengatakan “saya gak kenal kamu”, gak jawab sapaan saya…untungnya teman disampingku menyadarkan kebodohanku itu…”Oy ML tu Making Love”…

Owh…pantas saja….polosnya diriku ini….hehe, berarti di kacamata orang lain mereka melihat
Ada mahasiswa yang senyum2 bahagia gak jelas dan menyapa temannya dengan pede “Rul Oy tadi lu gak ikut Making Love?”…hahahaha…bodoh..bodoh…

*sayapun berjalan seakan tidak terjadi apa-apa

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. japar said, on February 23, 2009 at 6:34 am

    penting yah nulis ginih???

    tidak adakah tulisan yg lebih penting dari ini??

    piss ah😀

  2. eecho said, on February 23, 2009 at 6:50 am

    piss juga…emang gak penting nulis ini…nyesel juga nulis kayak gini…gak mutu!! hehe, gpp-lah nanti dibayar ama postingan berikutnya


Leave a Reply

